Waktu paling dinanti dalam 1 hari

/ Sunday, May 22, 2011 /
Bangun tidur ku terus mandi... tidak lupa menggosok gigi... habis mandi kusayang ibu... dua dua ku sayang ayah... tiga tiga ku sayang kakak... membersihkan tempat tidurku.
Itulah penggalan lagu anak jaman sekarang yang mempunyai kemiringan otak cukup memukau *lirik diri sendiri*.

Seperti lagu di atas, setiap pagi pasti kita awali dengan bangun tidur, terus lanjut beraktifitas, kemudian capek dan tidur.. terus bangun lagi.. beraktifitas, capek, tidur... begitulah seterusnya dalam setiap hari yang kita jalani.

Dalam 1 hari, ada waktu-waktu yang selalu gue nantikan... waktu apa sih? waktu tidur ya? waktu makan ya? bukaan.. bukaan... jawabannya adalaaaaaah....
Waktu peralihan antara sore hari hingga malam hari, asik banget deh rasanya melewati waktu itu dalam 1 hari yang penuh aktifitas dan kekonyolan, dan gue gak mau diganggu kalo lagi menikmati waktu-waktu itu. aneh ya? iya sih emang aneh... tapi begitulah. hhahaha...

ini dia foto gue yang sepertinya bisa menjelaskan waktu-waktu yang gue bilang tadi

Sore hari

Malam hari


Berhubung mata gue sisa 5 watt dan gak bisa nahan ngantuk lagi, sampe sini aja ya ceritanya.. hiks
ZZZzzzzzzz......

0 komentar:

Post a Comment

Labels

About Us

 
Copyright © 2010 MANUFACTURES, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger