I can to be everything that I want

/ Thursday, May 19, 2011 /
Beberapa hari yang lalu gue diajak bicara sama orang tua gue tentang masa depan. Jadi apa nantinya? susah gak dapet kerja? bisa gak hidupin keluarga????
Wah, sepertinya untuk menjawab langsung semua pertanyaan ini sangatlah berat dan masih panjang perjalanannya. Tapi gue cuma bisa nuangin pemikiran gue lewat gambar ini yang gue buat sesudah pembicaraan itu selesai.
APAKAH BETUL MUKA GUE SEHALUS DAN SEMULUS INI? 
*berfikir keras*
Gue nyoba gambar muka gue sendiri, teryata gambar muka sendiri aja susah, apalagi gambar muka orang lain dikamar yang gelap saat malam hari #halah

oke.. inilah keisengan gue. Semoga gue bisa buat keisengan yang lain.
KABUUUUURR.....

3 komentar:

{ Afiful Fanani } on: May 20, 2011 at 3:03 AM said...

banyakin isengnya gan, pertamax diamankan.

{ Fahmy Siddiq } on: May 22, 2011 at 9:18 PM said...

yang jelas bukan isengin orang lain. hha

{ Dauz Rahmat } on: May 5, 2013 at 9:46 AM said...

ini pake coreldraw atau apa kak?

Post a Comment

Labels

About Us

 
Copyright © 2010 MANUFACTURES, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger