IKLAN TV PART 1

/ Tuesday, February 1, 2011 /
Ehem.. ohok ohok, kali ini postingan tentang Iklan TV. Pasti banyak yang bertanya "kok harus iklan TV?" atau "Apasih istimewanya Iklan TV" *keGeEran*
Dari dulu emang udah seneng liat iklan TV yang berseliweran di Televisi kalo jedah acara atau kalo pas gak ada acara yang bagus. Nah sekarang punya cita-cita jadi PENGUSAHA IKLAN PERTELEVISIAN. amiin!
Itulah mengapa saya bahas tentang iklan TV di postingan kali ini. Ngerti kan? Ngerti yaah! pleasee... 




Asik banget kalo liat Iklan di TV, seperti gak ada matinya dan kreatifnya minta ampuun. Kalo disuruh milih nonton sinetron atau Iklan.. ya jelas iklan yang jadi pilihan. mendingan nonton iklan deh. hhe


Malam hari selalu saya sempatkan untuk memperhatikan iklan-iklan yang ada di tv, terutama tengah malam, banyak iklan rokok yang kreatif. Kalo pas lagi liat iklan yang ada di kepala cuma "gimana yah cara buatnya? gimana? gimana?" suatu saat pasti bisa kok!

Kalo pas ngeliat iklan di TV, yang saya perhatiin tuh
1. Konsep
2. Pesan
3. Keselarasan dengan produk
4. Suara / audio
5. yang pasti Desain / animasinya

Ini dia nih ada 2 iklan yang menurut saya keren laah dan bisa menjadi inspirasi untuk ngebuat iklan. hhhe

IKLAN BANK MANDIRI KPR


Iklan ini pake teknik stopmotion yang pernah saya jelasin di postingan MY FIRST STOPMOTION. Pokoknya iklan ini keren deh. Selain keren cerita dan pesannya juga sampai ke penonton TV.

Nah, yang ke-2 ini nih

IKLAN OSKADON


Kesan pertama liat iklan ini "Heran"! tapi pas berkali-kali liat iklan ini, rasa heran berubah menjadi rasa "Wooow".. Yang ngebuat iklan ini kreatif dan lucu. hha... Konsep dan setting Iklannya sangat mendukung dan bagus banget, apalagi dengan editing yang sangat keren. Pokoknya kreatif deh!

Nah begitulah Iklan-iklan Indonesia yang sudah sangat akrab kita liat di TV. Semoga Masbro dan Mbasist bisa lebih memperhatikan Iklan juga.

Akhir kata..... JANGAN LUPA KOMENS!!









2 komentar:

{ aiusiehbanyol } on: February 6, 2011 at 8:03 AM said...

IKLAN BANK MANDIRI KPR pertama kalinya ka' liat. penuh dgn warna dan menarik,
terus kalo IKLAN OSKADON hahaha, prtma kali muncul diTV sudah bkin ngakak satu kluarga, kirain apa ehh trnyata iklan obat sakit kepala. haha #parah

{ Fahmy Siddiq } on: February 10, 2011 at 8:47 PM said...

iyo.. keren itu iklannya bank mandiri. stopmotionnya keren

hha.. kalo iklannya oskadon memang asli parah bikin orang ketawa heran

Post a Comment

Labels

About Us

 
Copyright © 2010 MANUFACTURES, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger