KEBOHONGAN GELANG POWER BALANCE

/ Tuesday, January 4, 2011 /
Power Balance.... saat mendengar kata itu pasti yang ada di kepala kita adalah sebuah gelang keseimbangan yang saat ini banyak dipakai oleh siapa saja. Mulai dari artis, atlet, orang biasa, anak muda, bahkan para orang tua. 
                     gelang yang "katanya" punya kelebihan dan manfaat khusus

Dan...............................
ternyata oh ternyata.. *jeng jeng jeng*
Semua keunggulan dan manfaat yang ditawarkan gelang ini PALSU ! situs resmi POWER BALANCE sudah mengakuinya, Gak percaya? nih buktinya


                   ini nih halaman Yahoo yang memuat berita tentang Gelang itu tuh


Masih belom percaya? kalo begitu langsung aja kesini nih AKAL-AKALAN GELANG KESEIMBANGAN

Kalo kalian punya gelang "asli" itu, kalian bisa kok nukerin gelang itu. cara-caranya ada di-link yang tadi. Nah, jadi gimana nih sekarang? mau ngembaliin atau gak?
Intinya sih kalo mau dapetin sesuatu harus berusaha dulu, kalo mau pake cara instan ya gini deh hasilnya. Ketipu. "Untung saya gak pake", kan kasian juga tuh orang yang sudah beli dengan harga yang cukup mahal ternyata gak dapet manfaat apa apa.



6 komentar:

{ nunuucuumii } on: January 4, 2011 at 1:27 PM said...

aku beli tapi bukan buat keseimbangan tp supaya kembaran ma adly kok :)

{ Fahmy Siddiq } on: January 4, 2011 at 1:40 PM said...

hha.... adly udah gak pake tau. tadi sudah ku sms adly

{ nunuucuumii } on: January 4, 2011 at 11:13 PM said...

iya, gak napake mi krn bnyk kembarnya kdong. yaelah, knp lg ko smski ?

{ Fahmy Siddiq } on: January 4, 2011 at 11:18 PM said...

iya. nda mau ki kalo banyak yang sama.
ih.. adly yang sms ka duluan. dia ngajak jalan. hhha..

{ nunuucuumii } on: January 4, 2011 at 11:41 PM said...

ioh, baru pas semntara perjalanan najagur mko -_-!

{ Fahmy Siddiq } on: January 6, 2011 at 2:32 PM said...

deh... bisanyapi itu. na adly yang jadi supirku.

Post a Comment

Labels

About Us

 
Copyright © 2010 MANUFACTURES, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger