REUNIAN SD

/ Sunday, January 2, 2011 /
SD... yah, masa masa SD sangatlah menyenangkan 6 tahun yang tak terlupakan. Banyak kejadian lucu dan aneh saat itu. Sudah 6 tahun silam sejak itu kita maen kelereng, cangkek, manjat pohon, nongkrong di kebun, maen bola.. trus apalaah yang dilakuin anak sd pada umumnya.. Akhirnya kita reunian. horee...
ada yupi dan gita yang jauh-jauh datang dari jakarta dan medan ke makassar buat reunian.

Kita ngumpul di SD buat reunian, yaah... tapi yang ngumpul cuma dikit. cuma ada yupi, yepta, akbar, dwi, gita, ayu, emon, gio. Eh, pas mau pulang emon malah nawarin bakar-bakar ayam nanti malam. Boleh nih.. kita semua ngumpul dirumah pas malamnya sambil bakar ayam. enak enak enak.. Yang datang banyak juga loh *setidaknya lebih banyak dari tadi siang* hhe..

                                 ceweknya asik ngerumpi kaya emak-emak                          

                                      kayaknya yupi gemes mau nyium sandy

                                                          yepta bengong
                                                     yupi ikutan bengong

                                                akbar ngeliatin apaan tuh?

WELL... KITA PUN BERPOSE SEPERTI FOTO KELUARGA





kalo ingin lebih tau. ini dia tokoh yang ada di gambar tidak karuan ini.

1. EMON
    yang pake jaket coklat dan gayanya beda-beda
2. YEPTA
    pake baju putih dan matanya agak sipit
3. SANDY
    jaket biru dengan baju putih yang di setiap foto pasti tersenyum memberikan
    giginya
4. INDRA
    pake baju hijau muda yang agak ngumpet-ngumpet di belakang
5. AYU
    cewek yang agak pendek dikit, pake baju coklat muda
6. GITA
    cewek yang lebih tinggi dari ayu, pake kemeja pink biru
7. DIAZ
    pake baju abu tua yang gayanya paling cool dah
8. YUPI
    baju putih selain yepta yang rambutnya acak-acakan
9. AKBAR
    si jaket Ijo. agak gemuk dikit
10. FAHMI (saya)
      baju merah si empunya rumah.

2 komentar:

{ PRizke } on: April 16, 2011 at 5:50 PM said...

hahaa,,, keren uyy postinganmu !!
jd kangen sama semuanya... :)))

{ Fahmy Siddiq } on: April 28, 2011 at 8:47 PM said...

hhe..makasih ike :D

iya..jadi kangen masa" SD dulu

Post a Comment

Labels

About Us

 
Copyright © 2010 MANUFACTURES, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger