VIDEO CLIP PALING DICARI

/ Saturday, January 8, 2011 /
Hei.. hei... ini ada Video Clip paling dicari diseluruh dunia bahkan diluar angkasa. gak percaya?? liat aja tuh. Eh, tapi sebelum ngeliat ada yang mau diceritain dulu...
                             skate of smunel, jaman jaman kelas 2 yang absurd

waktu itu ane dan kawan kawan (Ivan, Ayat, Atom) pernah ngebuat sebuah perkumpulan/club/grup/apa lah namanya. Nama perkumpulannya itu SOS (Skate Of Smunel). Loh, kok ada kata Skate-nya? Ya karena ini emang perkumpulan untuk para pemain Skateboard SMUNEL *padahal cuma 4 orang*. Kita udah berusaha loh, nyari anggota yang mau ikutan maen skateboard, Eh.. ujung-ujungnya cuma kita ber-4 yang maen. *geleng geleng*

Kita latihan setiap hari minggu. kalo nggak di Al-Markas kita latihan di Baruga UNHAS. Kita kan latihan cuma ber-4, jadi kalo capek kita ngelakuin hal-hal yang gak jelas dan gak diinginkan. Sssttt... jangan berpikiran negatif dong. Ini dia nih hal absurd saat kita istirahat yang sempat tertangkap kamera. Tolong hal ini jangan disebarluaskan. Yakin deh.. kalo banyak orang yang tau, SOS bisa jadi terkenal kayak Sinta dan Jojo. gak mau kan? *ane sih mau*

                 ==========================================
                                     Bismilah dulu sebelum ngeliat
                                                    siap??
                            sebelumnya ane gak tanggung jawab ya
                 ==========================================





Gimana? kapok kan liat videonya?
Wah, sudah malem banget "saat ane tulis postingan ini"
Okelah.. sekian dulu. Tunggu Video Clip yang lebih Absurd di postingan berikutnya. *kabuur...*

8 komentar:

{ aiusiehbanyol } on: January 8, 2011 at 9:29 AM said...

keren, masih ada lanjutanya nggak ?

{ Fahmy Siddiq } on: January 8, 2011 at 9:36 AM said...

ada. tapi beda. tunggu saja video selanjutnya. hha

{ Yonifar Reciever Lantang } on: January 8, 2011 at 2:20 PM said...

mantep ............!!!!

{ nunuucuumii } on: January 8, 2011 at 5:37 PM said...

wakakak. ayat mo saya :D eh, upload video yg lain lagi nah ami ;)

{ Fahmy Siddiq } on: January 9, 2011 at 12:02 AM said...

@oni mkasih bro sudah mau ngelirik ke blog ini.hhe

@nunu hha, rapper itu ayat nah. iya.. ada lagi video mau sya upload.

{ nunuucuumi } on: January 9, 2011 at 1:57 PM said...

-___- kasian si obama. ok dah, sapa aktornya ?

{ Fahmy Siddiq } on: January 10, 2011 at 8:23 PM said...

hha.. siapa obama? ayat?
hhm, ada deh. masih dirahasiakan. yang jelas bukan adly. :p

{ Fahmy Siddiq } on: January 10, 2011 at 8:26 PM said...
This comment has been removed by the author.

Post a Comment

Labels

About Us

 
Copyright © 2010 MANUFACTURES, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger