Untitled

/ Monday, June 13, 2011 /
Hmmm..... mmmm... rrrrrr... nanananan.... hhhhh... lalalalalalal... ?????
Inilah ekspresi kebingungan yang bisa gue tumpahkan lewat tulisan. Bingung mau posting apa dan bingung mau ngasih judul apa. 

Gue coba mikir-mikir lagi tapi kok malah tambah bingung ya. Setelah gue bergelut dengan keBINGUNGan selama beberapa detik menit jam, salah satu partikel dari otak kanan gue keluar dari saluran otak, melewati mata, hati, dan akhirnya bermuara di telinga gue. Partikel itu membisikkan secercah harapan buat postingan blog gue :
Ngapain kamu berpikir keras, tulis aja yang ada di pikiranmu sekarang!


"Ideas that most often come into your brain is NO IDEA"
-fahmysiddiq-

Dan karena itulah gue beri judul Untitled karena emang gak ada judulnya. No idea is my idea, untitled is my title. ( jadi tembah bingung deh). Pokoknya gitu laah..

Sebenarnya ada maksud lain dari postingan ini. Gue mau curhat ngasih tau kalo sebenarnya...... sebenarnya.... bilang gak ya?? bialang, gak, bilang, gak, bilang,...
Gue punya teman terbaik disaat galau dan gak ada ide. Dia agak pemalu dan gak suka di foto, jadi gak bisa ngenalin dia ke orang lain dan bawa dia kemana-mana. Alhasil diem-diem pas tengah malam gue foto dan cuma foto ini yang bisa gue kasih liat..
                                                         Si JAMBAN

Inilah teman setia gue kalo lagi galau dan gak ada ide...


kalo di kampung bentuk dan tempatnya berubah, tapi funsgsinya masih tetep sama kok.

 














Dia gak cuma jadi teman setia manusia















Pokoknya dia sangat berarti di dunia ini. Tanpa dia manusia gak bakalan bisa lega dan kebanyakan orang juga mendapatkan ide ketika bersamanya. 


Akhir kata... gue cuma mau bilang TERIMA KASIH JAMBAN. Kamu sangat berarti dihidupku. (spesial untuk dia, ucapan terima kasiihnya gak pake hug atau kiss karena....... --->forget it)


sumber gambar :
http://3.bp.blogspot.com/
http://jambanwangi.files.wordpress.com/2008/09/wc-mangap3.jpg
http://1.bp.blogspot.com/
http://sumanthkapoor.blogspot.com/
http://www.wordboner.com/

2 komentar:

{ nunuucuumi } on: June 14, 2011 at 2:58 PM said...

darimana ko dapat fotoku ami ? -__-

{ Fahmy Siddiq } on: June 17, 2011 at 2:59 PM said...

yang mana? yang gajah itu ya?? hha

Post a Comment

Labels

About Us

 
Copyright © 2010 MANUFACTURES, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger