Sharing bersama idkreatif (refreshing sebelum UN)

/ Sunday, April 17, 2011 /
Berawal dari twitt si komikus strip, bizwud di malam hari memecah suasana ketegangan belajar untuk persiapan UN #halah. Dia ngajak untuk ikutan Sharing yang diselenggarakan IDkreatif di Woodsy Gab tanggal 16 April 2011. 
 
bizwud @ @All DM Fav RT
hello @fahmysiddiq bsok ada acaranya @idkreatif tentang video, animasi n komik. di woodsy gabs jam 1. Kalo ikut mention gw yah.
11:35 via Dabr


Liat materi yang akan dibawakan aja sudah menarik banget, apalagi pas tau kalo diadakannya di Woodsy Gab, boleh juga tuh!. Dan pertanyaan pertama yang saya lontarkan adalah... "harga tiketnya berapa?" (maklum anak SMA, selalu itung-itungan). Trus si bizwud bilang "gak kok, tiketnya gratis" (kurang lebih begitu katanya). Tanpa basa-basi dan mikir, saya langsung meng-IYA-kan. 
LET'S GO!
 . . . . . . . . . . .
sehari kemudian....
Sudah direncanain kalo jam 1 siang kita mau pergi ke acara sharing itu, tapi sebelumnya saya ke sekolah dulu buat ngambil jaket kelas dan cari-cari informasi tentang UN yang akan diadakan hari senin nanti. Jaket sudah ada... Informasi sudah di dapat walaupun agak samar-samar dan remang-remang #nahloh, tapi tak apa laah. Kebetulan pas disekolah ketemu juga sama fadhil dan dengan segala jurus rayuan yang kukeluarkan, akhirnya dia pun terjebak dan mau ikut juga di acara sharing itu. hhihhihhi *ketawa jahat*

Sesampainya di Woodsy Gab, saya dan fadhil  langsung dikira pembawa materi sama mba-mba Woodsy yang datang ke arah parkiran motor dan nyuruh kita buat cepet-cepet masuk #absurd. Kita langsung aja masuk dan manganggap hal itu gak pernah terjadi. hem..
Akhirnya setelah menunggu sambil celingukan agak lama, si bizwud  datang bersama adiknya. 

 
Pada saat disuruh registrasi, jujur deh saya agak kaget karena ternyata oh ternyata.. panitia sudah menyiapkan free lunch. (segala hal yang gratis penting dimata siswa SMA) #halah. Makanannya pun gak cuma sekedar nasi box atau snack, tapi makanan restoran masbro... rejeki emang gak lari kemana. 
Eh, ada 1 hal lagi yang lebih mengagetkan.. dalam lembaran materi yang dikasih, ada amplop yang ternyata berisi UUUUUAAAAANNGGG.... Rp30.000. semakin bingung dengan acara ini. kita seakan-akan dibayar untuk ikut meramaikan acara ini.
REJEKI OH REJEKI

Setelah 2 pemateri selesai membawakan materinya, akhirnya pemateri yang ditunggu-tunggu pun tampil untuk berbagi informasi about KREATIF dan VIDEO CLIP. Yap, dialah motulz. Sumpah.. keren banget dan sangat menginspirasi, pokoknya gak rugi deh datang ke acara ini. 
Puas dengan materi yang dibawakan, kita pun ngobrol-ngobrol santai dengan pak motulz dan anak-anak fiksimini. Ngobrolnya santai, tapi ilmu yang disampaikan sangat bermanfaat, Bayangin.. kita langsung sharing sama video director professional. Hari ini perfect banget deh.
 
kalo kata pepatah jaman sekarang.. Gak ada kesan tanpa foto-foto
kita pun foto bersama dengan muka seadanya,
 

special thanks to :
Indonesiakreatif

Acara ini juga didukung oleh :

8 komentar:

{ cumi-cumi! } on: April 17, 2011 at 2:22 AM said...

waaaaaah, asiknya. gigit gigit kaos kaki mi kapang appie itu karena nda ikut haha.

{ Alvidha Septianingrum } on: April 17, 2011 at 7:40 AM said...

lucu ki muka'nya Bizwud.. seperti mas-mas..

WEH!! IRI KA -__-"

{ Fahmy Siddiq } on: April 17, 2011 at 9:17 AM said...

@nunu : deh, iyo. pasti mi. rugi banget kalo gak datang. padahal sudah ku kasih tau ki lewat twitter.

@alstrojo : aih... masa bizwud, di bilangi ko kayak mas mas. ckck
makanya jangan sibuk syuting kak :p

{ Afiful Fanani } on: April 17, 2011 at 10:48 AM said...

itu pertamakalinya ngobrol sama sutradara videoklip dan blogger2 keren dari smunel. Dan belum tidur sama sekali gara2 di posting alstrojo #gomcol. Tanggung jawabko mbak.

{ cumi-cumi! } on: April 17, 2011 at 4:03 PM said...

lain kali kalo ada acara ginian lagi, bungkuskanka makanannya nah -_-

hahaha, mas mas lalo kodong. betewe, selamat ujian besok amy dan bizwud =='

{ Fahmy Siddiq } on: April 18, 2011 at 4:49 PM said...

bizwud : iya, bener banget.. kapan lagi bisa ngobrol sama sutradara se-santai itu. hmm, kurang tepat kalo kita dibilang blogger keren smunel, yang betul itu blogger keren banget dari smunel. huuaahha..
nyak, tanggung jawab ki kakak premannya UNHAS :p

{ Fahmy Siddiq } on: April 18, 2011 at 4:51 PM said...

nunu : astaga nu, bikin malu mu kalo suruh bungkuskan, tercoreng nanti namanya smunel. hha..

{ Mr. Curiosity } on: April 23, 2011 at 10:12 AM said...

baru ku baca T_T

Post a Comment

Labels

About Us

 
Copyright © 2010 MANUFACTURES, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger