JAKET KELAS XII IPA 2 (NEXT)

/ Sunday, April 17, 2011 /


Hari Sabtu, 16 April 2011.. Jaket kelasku jadi!! Yey.. bertambah deh koleksi jaketku di lemari. Mungkin beberapa tahun lagi saya bisa jadi penjual jaket bekas. *gelar tikar*

Jaket ini rasanya beda dari jaket yang lain. kenapa? kenapa? itu looh, liat desainnya sederhana banget. kok sederhana? mungkin yang buat belum professional. siapa sih yang buat? Eh, gak usah banyak nanya deh! #geplak. Itu desain buatanku. Temen-temen kelas mempercayakan desain jaket kelas kepada saya dan beginilah hasilnya. Walaupun sederhana desainnya, tapi tetep terlihat keren kok di mataku (kalo bukan saya yang bilang keren, mau siapa lagi)


inilah jaketnya 

Kelebihan dibandingkan jaket lain :
1. dapat melindungi dari tajamnya udara dingin.
2. dapat menghalau hujan pada saat naik motor
3. dapat menutupi aurat
4. dapat melindungi kulit dari sinar matahari
5. dapat membuat orang yang gak punya jaket iri
6. dapat menghubungi si pembuat desainnnya yang ganteng
7. dapat disumbangkan kepada yang membutuhkan
8. dapat hadiah saat ulang tahun 
9. dapat dapat dapat dapat dapat dapat. *hosh hosh hosh..


Pokoknya dijamin gak rugi kalo pake jaket ini, apalagi saat kamu sedang galau dimalam hari,.
Hem.. sepertinya semakin ngaco nih. 
Ya, sudah.. berhubung saya juga mau siap-siap buat UN besok, sampai sini saja postingannya.
dadah... hati-hati di jalan.

Thanks to :
Atom & teman-teman kelas yang sudah mau ngurus nih jaket dan sudah bersedia untuk membelinya.


NEXT..... TETAP SOLID YA!

4 komentar:

{ nunuucuumi } on: April 17, 2011 at 4:43 PM said...

asek asek, mau dong :p

{ Fahmy Siddiq } on: April 18, 2011 at 9:37 PM said...

aih, tidak tersedia untuk cumi cumi :p

{ diki dsymbian } on: December 14, 2011 at 4:41 PM said...

desainnya pake software apa kk...??

{ Fahmy Siddiq } on: January 26, 2012 at 11:14 PM said...

pake Corel sama photoshop aja...

Post a Comment

Labels

About Us

 
Copyright © 2010 MANUFACTURES, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger