AMBK VIII (Ajang Minat dan Bakat Kepaskibraan)

/ Wednesday, April 6, 2011 /

Setahun yang lalu tepatnya tanggal 3 s/d 7 maret 2010, AMBK VIII dilaksanakan di SMA tercinta SMA Negeri 5 Makassar dan mengundang peserta dari SMA se-SULSEL (gak semuanya ikut sih). Gak terasa udah setahun lamanya, gak terasa udah tambah tua #nahloh
. . . . . .
Emang saat itu adalah masa-masa paling sibuk ngurusin sekolah ekskul, mulai dari persiapan sebelum event, ngurusin masing-masing seksi, sampe ngangkat-ngangkat barang gak jelas. Pokoknya dari hal kecil sampe hal besar semuanya diurusin. Lumayan pengalaman jadi orang sok sibuk.
Pada masa-masa sok sibuk itu, saya kedapatan jatah di seksi Acara tapi agak nyebrang dikit ke seksi humas. hhe..
Di jaman itu emang saya sering kepilih di bagian Humas, entah kenapa.. Yang jelas seksi HUMAS buat kepala ini bergejolak dan berpikir, memangnya mukaku punya tampang sales?.
MUNGKIN IYA YAH??
Entah karena agak nyebrang dikit ke bagian Humas atau apalaah, baju AMBK yang turun-temurun harus berkerah dan agak panas, jadinya saya yang urusin deh. Kali ini kita bekerja sama dengan distro ISSUE, agak ribet sih ngurusnya tapi setelah ngabisin beberapa liter bensin dan berpuluh-puluh ribu pulsa akhirnya baju itu jadi dengan warna Hijau.
Go Green!!!
 
Masa itu adalah masa-masa kehilangan jam makan siang dan jam take a nap (baca: tidur siang) *biar agak keren dikit*. Dan hasilnya saat itu saya terlihat kurus seperti tak diurus. Tapi kekurusan itu terbayarkan kok dengan Acara yang sukses dan heboh karena sekolah yang diundang cukup banyak yang tertarik untuk ikut memeriahkan.
kalo penasaran dengan acaranya, ini dia nih video dokumentasi AMBK VIII
di akhir video ada yang mau ngomong tuh


atau klik link ini AMBK VIII

Jujur aja.. Video ini buat saya agak gundah, resah, dan kecewa. Karena.. karena... gak ada sedikitpun mukaku di video ini!! *nunduk lesu, duduk dipojokan*
Tapi mau gimana lagi sebagai orang yang megang kamera, masa saya mau rekam mukaku atau foto muka sendiri dengan gaya 4L@y yang di foto dari atas dengan jari di bibir #halah


Alhamdulillah AMBK ini berjalan lancar dan cukup sukses, semua itu berkat partisipasi dan kerjasama semua panitia, master, pembina, satpam, pokoknya semua yang ada di video itu *loh.. terus saya gimana?* #abaikan
Dan tidak lupa juga Sponsor utama kita yaitu......
 
eh, maap maap salah. Sponsor utama kita yaitu.. jreeeeeeng!!


                  Irfan aja minum, masa kita gak!

Dan sekarang.. karena AMBK VIII sudah lewat setahun yang lalu, AMBK IX akan ikut menyusul pada tanggal yang kalo gak salah denger 26 April 2011 nanti. Semoga bisa berjalan lancar dari mulai proses persiapan sampai dengan penutupan. amiiin!!!

Ya sudah, mungkin cuma bisa bantu lewat doa. Tetap..
SEMANGAT DAN KOMPAK!!

2 komentar:

{ nunuucuumi } on: April 7, 2011 at 1:27 AM said...

mantaaaaaap, ivan nya mo saya :p

{ Fahmy Siddiq } on: April 7, 2011 at 8:29 AM said...

hhi..ysng terakhir toh?? permintaan dari ketua panitia tawwa.

Post a Comment

Labels

About Us

 
Copyright © 2010 MANUFACTURES, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger