Masa-Masa Akhir SMA

/ Friday, March 25, 2011 /
Kalo mau dibilang, kalo mau dikata, kalo mau di sebut..... masa-masa akhir SMA itu masa yang paling akhir #nahloh, ngacoo deh! masa-masa akhir SMA itu masa Ujian, gak belajar reguler, foto buku tahunan, pilih jurusan dan universitas, liat temen-temen untuk terakhir kalinya sebelum kita melangkahkan kaki keluar dari masa Putih Abu-abu. (kok kebanyakan kata "masa"?)
        
Saya sebenarnya agak bingung.. Pas masih SMA mau cepet" lulus, tapi pas sudah mau lulus (insya Allah lulus 100%) gk mau kehilangan masa-masa SMA ini. Semoga di penghujung Putih Abu-abu kita bisa manfaatin waktu dengan sebaik-baiknya.

Terus sakarang kesibukannya apa? sekarang lagi gencar-gencarnya Ujian Praktek, alhamdulillah sudah bisa mengucapkan "selamat tinggal" sama si UAS. Trus gamana dengan si UN? wah.. sepertinya kita harus ngucapin "selamat datang" buat si UN. hoolaa.. perasaan agak cemas tapi tetep gak tegang kok. Tapi kepindahan Kepala Sekolah SMUNEL buat hati ini agak cenat-cenut #halah. Sebenarnya gak rela liat Kepsek pindah, apalagi di masa-masa menjelang UN seperti ini. Gimana nasib kita dengan Kepsek yang baru.? kenal aja belum..

Yah, mau gmana lagi, Terima saja dengan rasa agak gak Ikhlas #nahloh.
cuma bisa bilang sama sodara-sodara seangkatan SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU. eh, salah! *geplak*

SELAMAT MENEMPUH UJIAN!!!!

Semoga LULUS 100%. amiiin...

11 komentar:

{ nunuucuumi } on: March 25, 2011 at 8:38 PM said...

amiiin. btw namamu fahmi atau fahmy ?

{ Fahmy Siddiq } on: March 26, 2011 at 5:20 AM said...

amiin ya rabbaal alamin..

namaku fahmi, tapi kalo didunia maya supaya lebih keren jadi fahmy.. hha

{ nunuucuumi } on: March 26, 2011 at 6:49 PM said...

jyaaaaah, kenapa nda sekalian fahmycayankclalu ?

{ Fahmy Siddiq } on: March 26, 2011 at 7:02 PM said...

aduuh, nu! jangan ko bongkar rahasia deh. memang dulu begitu, tapi skrang nda mi. hha

{ nunuucuumi } on: March 27, 2011 at 7:31 PM said...

sip sip, palingan kuteriaki jko kalo di sekolah haha

{ Fahmy Siddiq } on: March 28, 2011 at 4:47 PM said...

ih.. rewa juga ine nunu. nanti kupanggilkan ko ucup :p

{ nunuucuumi } on: March 29, 2011 at 12:28 AM said...

wah, boleh boleh haha

{ bizwud } on: March 29, 2011 at 2:54 PM said...

semoga kita semua bisa lulus... Amin. Abis itu bisa kopdar. Amin.

{ Fahmy Siddiq } on: March 29, 2011 at 7:44 PM said...

@nunu : ku tanya ko adly itu :p

@bizwud : amiin ya rabbal alamin. iya kepengen banget kopdar tapi nyari waktunya susah banget.

{ nunuucuumi } on: March 30, 2011 at 2:37 PM said...

tanyami, malla'ji adly sama ucup hhh

@bizwud : amiin,

{ Fahmy Siddiq } on: March 31, 2011 at 2:16 PM said...

CIEE... ucup ji.

Post a Comment

Labels

About Us

 
Copyright © 2010 MANUFACTURES, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger