VIDEO CLIP XI IPA 2

/ Monday, January 17, 2011 /
Weeew... sudah lama gak ngeblog nih. Gimana kabar kalian? Kayaknya nih blog sudah agak sepi, sampe-sampe berdebu. wuussh~ *debu beterbangan*
Rindu yah? apa nggak? ya udah sana! huss! eehh.. tapi sebelom pergi, liat dulu nih video clip yang bakal muncul di DAHSYAT tahun 2500. hha..

Di akhir video ada pesannya loh! keep watching!



kalo ngeliat video ini jadi inget masa-masa kelas XI deh. masa-masa gila dan sibuk *walaupun sekarang masih*. Sekarang sudah kelas XII nih. Doain ya supaya lulus UN. Amiin..

Video ini dibuat saat jam pelajaran kosong. Lumayan laah.. daripada ngelakuin hal hal yang gak jelas lebih baik kita buat video yang lebih gak jelas #nahloh
Awalnya dimulai dari pencarian aktor yang bersedia maen dalam video clip ini. Setelah sedikit melakukan pemaksaan dan pemerasan akhirnya Jack ikutan bergabung, tapi masih kurang satu aktor nih. Dengan sangat terpaksa kita melakukan pemerasan *lagi* hha...
usaha kita gak sia-sia, akhirnya kita mendapatkan Syahid dan segera menyekapnya.

Asal tahu aja, figuran yang ada di video ini gak dibayar loh. Terus kenapa? nggak kok, cuma ngasih tau aja. #geplak
Setelah masalah aktor sudah beres, kita mulai deh SYUTINGnya. Actiion!!




6 komentar:

{ nunuucuumi } on: January 18, 2011 at 3:36 PM said...

wkwkwkw,pernahma liat ini video sepotong ji. ternyata gini toh lengkapnya. hahaha

{ Ruthfi Ardiansyah Muhammad } on: January 18, 2011 at 3:51 PM said...

woww.. keren keren..

{ Fahmy Siddiq } on: January 18, 2011 at 9:12 PM said...

ih.. pasti di dahsyat ko liat ki toh nu. hha...

{ OniE } on: January 18, 2011 at 9:43 PM said...

mi' ....

ad chanel.mu di youtube ???

{ nunuucuumi } on: January 19, 2011 at 3:15 AM said...

hmmm, lumayanlah. tp ada keliatan sahid lari di belakangna jek wkwkwk

{ Fahmy Siddiq } on: January 19, 2011 at 7:40 PM said...

@oni ada ji. fahmysiddiq. coba mi cari

@nunu yah, memang itu syahid. nda bisa di sewa jadi aktor propesional. hhha

Post a Comment

Labels

About Us

 
Copyright © 2010 MANUFACTURES, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger