MINGGU YANG SIBUK

/ Tuesday, January 25, 2011 /
Hoooh... hosh hosh hosh. Minggu ini adalah minggu yang cukup melelahkan. Ada banyak jadwal kegiatan yang harus dipenuhi (belum termasuk syuting dan pemotretan majalah Bobo) #nahloh.


Cuma sekedar laporan sih, ini kegiatan yang dilakukan 2 minggu terakhir ini :
1. Kerja tugas Powerpoint yang gak ada habisnya
2. Ngurus rumah yang berantakan karena ditinggal sendirian selama seminggu
3. Ngerjain beberapa pesenan ngedit blog temen
4. Persiapan + Lomba Fenomatika UNHAS
5. Persiapan lomba Indie Clothing
6. BBS pastinya


jadi, maklum saja yah kalo posting di blog makin jarang. Mohon maaf deh pokoknya. *mata berkaca-kaca*

2 komentar:

{ Alvidha Sastromihardjo } on: January 25, 2011 at 9:39 PM said...

deh rajinmu masuk koran, bukan yg baru2 ini bahas ttg indie clothing kau lg yg masuk? acececehh

kita akan bertemu di lomba clothing expo nanti
tapi saya yg jaket *karena tua ma' bela..

anyway, suka kyuu liat banner FB mu.. mesti kah ada relationship statusnya? wahahahah! kreatif!

{ Fahmy Siddiq } on: January 26, 2011 at 8:49 PM said...

hha.. namanya juga anak SMA eksis, jadi muncul dimana2.

okey. saya kaos ji dong. nda usah dibilang sya sudah tau kok kalo tua mi.

sekalian promosi gitu, siapa tau ada yang terjerat oleh banner FBku, hha..

Post a Comment

Labels

About Us

 
Copyright © 2010 MANUFACTURES, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger