"pedemu negeRI" Saatnya Indonesia Bangkit dan Berkarya

/ Wednesday, December 8, 2010 /
Tau tentnag pedemu negeRI gak? ada tuh ilkannya di tv yang keren banget. Gak tau kenapa saat ngeliat iklan ini ada semangat positif yang muncul. Semangat yang memang Indonesia butuhkan saat ini supaya dunia sadar bahwa Indonesia "memang" ada dan punya pengaruh besar.



Melihat iklan ini di tengah pertandingan sepak bola Indonesia di AFF Suzuki Cup, membuat semangat positif itu semakin besar. Seperti yang kita tau Indonesia lolos ke semifinal dan tidak terkalahkan sampai sekarang.

Iklan ini mengajak kita supaya PeDe jadi pemuda Indonesia. Apapun yang kita bisa, yang kita punya pokoknya harus selalu PeDe, selama itu gak meniru atau menjiplak karya orang lain apalagi negara lain.

Sudah cukup Indonesia untuk bersabar, bersabar dari cap Negara Berkembang. kata itu sudah harus diganti jadi Negara Berekembang Negera Maju.

Sekarang sudah banyak karya-karya anak bangsa Indonesia, dari blog, website, jaringan sosial, industri kreatif, iklan, musik, film, bahkan akun-akun twitter indonesia yang kreatif, pokoknya masih banyak lagi deh.

Oleh karena itu kita harus mendukung sepenuhnya kementrian perdagangan Indonesia untuk terus memberikan aura positif terhadap anak bangsa Indonesia dan juga selalu PeDe dalam berkarya.
MAJU TERUS INDONESIAKU!!

0 komentar:

Post a Comment

Labels

About Us

 
Copyright © 2010 MANUFACTURES, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger