M-CLUB TERBAKAR!

/ Monday, December 20, 2010 /
Kerabakan.... kerabakan... eh, kebakaran. teriakan itu yang kami dengar saat makan coto daeng di dekat mal panakukang. Teriakan kebakaran itu seperti intro pada lagu yang langsung di lanjutkan oleh reff bunyi sirine mobil pemadam kebakaran.

Pada awalnya kita cuma pergi buat perbaiki helm yang rusak, eh malah nyagkut di coto daeng karena mendengar musik keroncong-an.
oke fokus... fokus... fokus... kembali pada berita kebakaran.
 
sehabis makan, kita langsung keluar naek motor mencoba menebak dimana sumber kebakaran. lewat jalan sini, sana, sini, sana... semakin dekat dengan asap yang hitam yang mengepul di udara. Lebih dekat.. dan lebih dekat. Akhirnya kita sampai di TKP (tempat kebakaran parah). Wah, disitu sudah rame, banyak orang, mobil, motor, absolutely pemadam kebakaran yang nyemprot air ke sumber api.


Awalnya kita saya mau nyoba laporan seperti reporter-reporter yang di tv. Nah, kita cari deh tempat yang gak terlalu mencolok buat ngambil video laporan berita. Kamera sudah siap and....... ACTIOOOO%$#$#%^$^$#@!!!!! "mau liputan ya dek?" suara yang tiba-tiba muncul dari seorang om-om sambil memberikan senyuman yang tidak simetris di bibir hitamnya. Rencana yang hampir berhasil itu tiba-tiba pupus. 

KITA MALU, NUNDUK, TUTUP MUKA, DAN PERGI TANPA SUARA DARI OM-OM ITU.

Oke! kita sudah cukup malu, rencana selanjutnya hanya melihat peristiwa kabakran itu dari pinggir jalan saja *sambil tetap menahan malu*.
Pas lagi serius-seriusnya nih nonton kebakaran ada suara lagi *untungnya bukan dari om-om itu*
"fahmi... yanuar... fahmi... patta, yanuar...." kita langsung berbalik, ooh.. tenyata itu Nadya. Kita baru inget kalo M-Club deket dari rumahnya nadya.
Karena capek berdiri akhirnya kita duduk dan mengambiil beberapa gambar. Yanuar pun minta untuk difoto sebagai dokumentasi "katanya". dan sepertinya ada yang aneh pada gambar ini..
1. Jempol yang tidak nyambung dengan peristtiwa kebakaran di belakang.
2. Bibir yang agak tersenyum, nah lohh ini kan lagi kebekaran. Bukannya panik atau                prihatin, eh malah  senyum. #Autis
3. Pemadam yang sedang berjuang memadamkan api sangat kontras dengan gayanya yanuar.
sepertinya foto ini cocok untuk background mall atau sedang nonton pertandingan sepak bola.
entah apa yang terlintas di kepala yanuar sehingga mengeluarkan gaya ini. #tidakhabispikir

yah.. setelah 1 jam berlalu akhirnya api pun padam dan semangat kita menonton pun ikut padam. Jadi semuanya sudah padam dan saatnya pulang.

begitulah laporan dari lokasi kebakaran!
Fahmy Siddiq melaporkan!!



3 komentar:

{ nunuucuumii } on: December 20, 2010 at 3:03 PM said...

wkwkwkwk, sempat sempatnya smile hahaha

{ Fahmy Siddiq } on: December 20, 2010 at 9:07 PM said...

hha.. iyo. saya juga nda habis pikir.

{ -uti uti- } on: February 17, 2011 at 7:58 PM said...

hahaha...lucu videonya. cocokmi tawwa gayanya, senyuum dan jempol untuk pak pemadam kebakarannya :)

Post a Comment

Labels

About Us

 
Copyright © 2010 MANUFACTURES, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger