Recoloring SOZZIS

/ Wednesday, December 7, 2011 /
  Minggu lalu pas pelajaran teori warna gw dapet tugas recoloring bungkus makanan/minuman apa aja yang jelas bukan kantong pelastik *eh. Kita harus bisa ngerubah mood dari makanan tersebut menjadi beda dengan cara ngerubah warnanya. Kebetulan dan Alhamdulillah Yah-banget gw dapet bungkus Sozzis. Hidup Timnas, SintaJojo dan Smash!! Gw disuruh buat sketsanya dulu untuk asistensi ke dosen dan akhirnya gw buat jadi vektor aja supaya gak ribet.
Yang sebelah kanan warna asli dan yang kiri recoloring pake warna 'traditional'. Eh, nanti hasil akhirnya harus pake cat poster dan gw gak yakin jadinya bakalan serapih ini.


 nah ini dia hasil recoloring dalam bentuk vektornya

2 komentar:

{ Ramdani Harduning } on: December 8, 2011 at 10:52 AM said...

masa nabilang teman ku kaya bungkus sosis basi :p

{ Fahmy Siddiq } on: December 9, 2011 at 1:55 AM said...

hha.. memang sengaja kubuat supaya kayak sosis racun.

Post a Comment

Labels

About Us

 
Copyright © 2010 MANUFACTURES, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger