Tugas Nirmana Datar Kedua

/ Saturday, October 15, 2011 /

Kali ini tugas Nirmana Datar yang kedua agak membuat mata pusing dan perut mules. kenapa? kenapa ya...? soalnya untuk tugas yang ini kita disuruh membuat Garis Imaginer, tapi pas gw tanya ke temen gw yang beda kelas katanya optical illusion. Entahlah namanya apa, yang jelas tugas kali ini membuat mana kita agak puyeng.


tatap mata saya! *dedicorbuset mode on

Tugas ini gw buat menggunakan tinta china, tapi gak usah ke china kok kalo mau beli. Oe punya di toko sebelah. haiiya.. Untuk tugas kedua ini gw dapet B, agak menurun sih. Mungkin karena kurang rapih dan Kurang diexplore. Tapi gak apalah, harus tetap bersyukur dan rajin menabung. 

0 komentar:

Post a Comment

Labels

About Us

 
Copyright © 2010 MANUFACTURES, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger