Jakarta Di Malam Hari

/ Sunday, October 23, 2011 /

 Jakarta Di Malam Hari

Kemarin malam lagi enak-enaknya ngedoodle di sketchbook, tiba-tiba si Habib (temen gw) ngeluarin suara-suara horror dari luar kosan. Setelah gw cek suara horror itu (yang sebenarnya lebih mirip suara kucing jantan sedang galau) gw ngeliat sosok besar ketawa-ketawa gak jelas.
Si Habib datang ke kosan gw dengan membawa maksud tersembunyi, ternyata dia datang untuk menculik gw ke parkiran Binus yang lebih tepatnya ke lantai 7 parkiran Binus *efekshock. Gw nanya "ngapain bib ke parkiran binus? apalagi ke lantai 7?". Habib nyerocos "Putra lagi maen sepeda di lantai 7, kita kesana aja sekarang!'. Okelah, gw pun diculik dan langsung cabut dari kosan.

Pas udah nyampe parkiran binus gw nanya ke Habib soal cara naik ke lantai 7. Dia sih dengan santainya bilang "naik tangga lah..". Oke gw siap tambah kurus deh!. Setelah naik tangga ke lantai 7 hidup gw serasa penuh dengan tangga, dan gw pun merasa tangga udah bisa nyampe, itu bangga bukan tangga! *efeknaiktangga.

Oke cepeknya udahan dulu. Pas nyampe di lantai 7 gw ketemu deh sama Putra dan Fiqri (temennya putra). Mereka bertiga anak sepeda dan cuma gw sendiri yang gak tahu seluk beluk soal sepeda. Ya udah gw sok foto-foto biar gak keliatan udiknya. 

Agak bosen sih gw motret orang maen sepeda mulu dan akhirnya gw ngiler nyobain maen sepeda. Dan ternyata..... Mantaaaaap! gw diajarin beberapa trik dan gw sekarang lupa nama triknya apa *eh!

Seperti biasa, kita pulang dan mampir dulu ke kosan gw. Udah sampe kosan dan gak tau mau ngapa-ngapain lagi karena capek. ya udah gw ketiduran deh. Sayang gak ada foto-foto gw pas naik sepeda. Jangan kecewa, nanti gw ke toko sepeda deh dan bernarsis ria bersama sepeda disana *mulaingaco.
ini dia nih anak gaul sepeda

Begitulah sebuah malam singkat di Jakarta. Can't wait for another cool night at Jakarta! wohooo...

2 komentar:

{ Bizwud } on: October 23, 2011 at 11:36 PM said...

cieee.. anak jegardah.. ciee

{ Fahmy Siddiq } on: October 25, 2011 at 10:43 PM said...

cieee. anak Makassar. hhe.
sudah jarang posting lagi nih wud

Post a Comment

Labels

About Us

 
Copyright © 2010 MANUFACTURES, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger