PADEMSIS

/ Sunday, October 3, 2010 /
            PADEMSIS atau biasa yang disebut Pesta Demokrasi Siswa, merupakan acara tahunan yang diadakan oleh OSIS SMA NEGERI 5 MAKASSAR untuk memilih siapa yang terbaik untuk menjadi KETUA OSIS. Acara ini akan diadakan tanggal 6-7 Oktober 2010 yang pastinya diikuti oleh seluruh siswa SMUNEL.
            Nah, kenapa saya memposting acara ini? tidak lain tidak bukan karena saya dipercaya untuk membuat baliho, spanduk, dan id card yang akan digunakan nanti. Bangga juga sih, sudah beberapa spanduk dan baliho buatanku dipasang di sekolah, tapi gak tau deh apa pendapat orang. mungkin aja ada yang berpendapat begini :




  • itu gambar apaan sih? gak jelas!
  • wah... gambarnya bagus, tapi kok pecah-pecah?
  • ini baliho ya?? kirain tempat corat-coret.
Mungkin itu tanggapan dari warga smunel. hhhahha... 
             Setelah 2 jam berkutat dengan laptop, mouse, kopi, kasur, dan photoshop di dalam kamar, akhirnya sebuah desain baliho tercipta layaknya seorang bayi yang baru lahir. Pengennya sih temanya anak sekolahan banget, tapi kok jadinya malah gini.? Seperti  gabungan baliho caleg dan iklan film horror. hhhoa... yah, mau gimana lagi, cuma ini yang bisa saya berikan sekarang dan berharap "warga smunel ngerti maksud nih baliho".
Emangnya maksudnya apa??? saya aja gak ngerti!

0 komentar:

Post a Comment

Labels

About Us

 
Copyright © 2010 MANUFACTURES, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger