KEBETULAN ATAU??

/ Thursday, October 28, 2010 /
     SELASA siang setelah pulang sekolah, sebelum makan siang, setelah sholat dzuhur, sebelum pulang ke rumah, seorang yang bernama fahmy (itu SAYA) langsung menuju ke BNI syariah di Jl. Pettarani untuk mengambil kartu ATMnya. hari itu tanggal 28 Oktober 2010, berteparan dengan diperingatinya hari SUMPAH PEMUDA.
     Sesampainya di BNI seorang satpam langsung bertanya dan menyapa "ada yang bisa saya bantu mas?"di dalam hati saya menjawab "banyak sih pak.. ada PR yang belum selesai, rumah yang berantakan, piring belum di cuci, emangnya bapak satpam mau bantu?" -,-"
     Diberikannya nomor antrian 28 kepada saya dan dengan segera lagsung mengambil tempat duduk untuk mengantri. memandang nomer antrian itu sepertinya ada yang aneh.. angka 28, hmm.. apa ya??
DINGG!!! tanggal ini kan tanggal 28 sama dengan nomer antrian yang ada di tangan saya!
     Hal ini mungkin sudah biasa terjadi, namun yang anehnya baru 2 kali saya datang ke BNI syariah dan kedua-duanya saya mendapatkan nomer antrian yang sama dengan tanggal saya datang.
     APAKAH MAKSUD DARI SEMUA INI?? hha..
nomer antrian


NB : lihat postingan AFTER MID ON TUESDAY

0 komentar:

Post a Comment

Labels

About Us

 
Copyright © 2010 MANUFACTURES, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger