AFTER MID ON TUESDAY

/ Tuesday, October 12, 2010 /
            Ok... sedikit lagi selesai... sedikit lagi... lagi satu nomer...  ayo sedikit lagi... tinggal satu kalimat... yess! akhirnya ulangan KN selesai! waktunya keluar ruangan dan berkemas, lipat kartu tes, masukin alat tulis, melepaskan seat belt, dan menegakkan sandaran kursi (tegangnya kayak naek pesawat)hhua.. kali ini sepertinya tidak langsung pulang ke rumah. Mba uti yang ada dirumah malah mau datang ke sekolah, katanya sih mau nemenin buka tabungan di BNI SYARIAH hari ini.
nomer antrian
             Setelah menunggu berpuluh-puluh menit, akhirnya datang juga. Maklum pete-pete makassar yang selalu tepat waktu (tepat waktu untuk nge-tem) dimana saja dan kapan saja heh!. Kita langsung ke BNI SYARIAH yang ada di Jl. Pettarani. ok berangkaat!!! Sesampainya di BNI, wajah pak satpam menyambut. "Pak mau buka tabungan dimana ya?" "disitu!" kata pak satpam sambil ngambil nomer antrian. Dapet nomer antrian 12 yang tidak lain adalah tanggal hari ini 12 Oktober 2010. (nah lohh! ada apa gerangan dengan nomer 12?) gak ada apa apa kok! hhha.. Singkat cerita nomer antrian tiba, ngisi formulir, ngasih uang, jadi deh buku tabungan, Sayangnya tuh buku tabungan gak bisa dibaca-baca kalo lagi gak ada kerjaan.
buku tabungan
              Buku tabungan sudah jadi, next destination ke YAMAHA pettarani untuk ngambil BPKB motor mio. Eeeh... ternyata BPKBnya gak bisa diambil kalo bukan si Ibu yang ngambil, ya sudah kita cari sesuap ketupat di Coto Daeng deket MP. OK! perut sudah kenyang, kita lanjut ke suatu tempat yaitu MP. Di MP malah nonton pilem burung hantu berantem yang hampir keluar dari layar. Filmnya keren, real, seru, gak habis pikir gimana cara ngebuat film kyak gitu, sekarang aja nguasain photoshop masih susah apalagi buat film kyak gitu. hhhha..
tiket nonton
              Dari MP kita langsung meluncur ke benteng Rotterdam. Ternyata eh ternyata si benteng lagi direnovasi, alhasil kita foto-foto gak jelas (gambarnya emang kurang jelas). Foto foto foto, semua orang yang datang ke benteng kerjaannya cuma foto foto, gak afdol rasanya kalo ke sana tapi gak foto. Betul toh!
              Sesi foto di Rotterdam selesai, kita sih berniat lanjut foto ke karebosi, tapi berhubung cuaca dan kondisi yang tidak sesuai, kita kembali pulang ke SUDIANG.... hhua (untung sudah ada motor, bayangin orang jaman dulu yang mau foto-foto di rotterdam tapi sayangnya motor belum ditemuin, terpaksa deh jalan kaki).                             
renovasi rotterdam
si mba

0 komentar:

Post a Comment

Labels

About Us

 
Copyright © 2010 MANUFACTURES, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger