Rober Downey Jr

/ Monday, January 9, 2012 /

   Pada tau aktor terkenal ini gak? dia yang meranin Iron man, yang jadi Tony Stark. Nah, sekarang udah tau kan? Tumben-tumbennya nih gw bahas soal aktor, biasanya ngebahas aktris yang cantik-cantik. Atau jangan-jangan.... ups! Tenang... gw masih normal kok #nahloh. Gw bahas tentang aktor ini karena gw suka aja sama actingnya di beberapa film yang dia pernanin. Gitu....

   Robert Downey Jr, lahir pada tanggal 4 April 1965 di New York, Amerika Serikat. Berarti dari kecil dia udah jadi anak gaul New York tuh. Sekarang umur dia udah 46 tahun. Dia berkarir di dunia film sejak tahun 1970 dan itu berarti pada saat umurnya 5 tahun, dia sudah masuk ke dunia film. wuiih... pantes aja ya dia jago. Gak banyak yang tau kalo sebenarnya dia itu seorang penyanyi juga, mungkin karena karir di dunia filmnya lebih menonjol. 

   Gambar yang diatas itu mau ngasih tau film-film terbaru apa aja yang dia bintangi. Banyak banget sih film yang udah dia bintangi tapi beberapa yang terbaru ada Iron Man 2, Due Date, dan Sherlock Holmes: A Game of Shadows.

cukup ini aja sih. Intinya gw suka aja sama actingnya.

2 komentar:

{ Adityar } on: January 9, 2012 at 8:14 PM said...

Membahas aktor...
Ini mencurigakan

{ Fahmy Siddiq } on: January 9, 2012 at 8:18 PM said...

tenang kak. semuanya bisa dijelaskan baik2 :D

Post a Comment

Labels

About Us

 
Copyright © 2010 MANUFACTURES, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger